Media Cyber Indonesia

Caption Foto : Elon Musk dan Jokowi. Foto: Net/Istimewa

Bertemu Luhut hingga Jokowi, Elon Musk Pakai Kaus Seharga Rp 400 Ribuan

Jakarta – akaian pendiri SpaceX dan CEO Tesla, Elon Musk, menjadi sorotan lantaran hanya mengenakan kaus saat bertemu Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan hingga Presiden Jokowi. Memang, Musk kerap dikenal dengan gayanya yang nyentrik.Bertempat di Giga Factory Tesla di Austin, Texas, Amerika Serikat, Senin (25/4) waktu setempat, Elon Musk menerima Luhut beserta rombongan. Dalam pertemuan tersebut, terlihat Elon Musk yang hanya mengenakan kaus warna hitam dan celana jeans.Sementara Luhut yang ditemani antara lain Duta Besar RI untuk Amerika Serikat Rosan Roeslani, Pandu Patria Sjahrir, dan Anindya Bakrie, mengenakan pakaian rapi berbalut jas.Banyak yang penasaran dengan kaus yang dipakai Elon Musk, yang merupakan salah satu orang terkaya di dunia ini. Berdasarkan penelusuran kumparan, kaus yang dipakai Elon Musk merupakan merchandise Tesla.Kaus tersebut dijual di situs resmi Tesla, shop.tesla.com. Kaus ini diberi nama Men’s Battery Day Tee dan dibanderol dengan harga USD 30 atau setara Rp 432.360 (Jisdor: Rp 14.412 per dolar AS).

Elon Musk Pakai Kaus juga Saat Bertemu Jokowi

Bertemu Luhut hingga Jokowi, Elon Musk Pakai Kaus Seharga Rp 400 Ribuan (1)
Presiden Joko Widodo berbincang dengan Elon Musk saat meninjau lokasi fasilitas produksi roket Space X, di Boca Chica, Amerika Serikat, Sabtu (14/5/2022). Foto: Laily Rachev/Biro Pers Sekretariat Presiden

Hal serupa juga terjadi, ketika sang CEO Tesla bertemu dengan presiden Joko Widodo. Dalam pertemuan di SpaceX, Boca Chica, Amerika Serikat, Sabtu (14/5) waktu setempat, terlihat penampilan Elon Musk sangatlah santai dengan mengenakan kaus hitam dan celana panjang hitam. Jokowi pun terlihat mengenakan kemeja putih dan juga celana hitam.Berdasarkan penelusuran kumparan, kaus yang dipakai Elon Musk, orang terkaya di dunia itu, merupakan merchandise SpaceX. Kaus tersebut dijual di situs resmi SpaceX, shop.spacex.com. Kaus ini diberi nama Men’s Starman T-Shirt dan dibanderol dengan harga USD 30 atau setara Rp 435.000 (Rp 14.500 per dolar AS).Dalam pertemuan tersebut Presiden mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan tindak lanjut dari perintahnya kepada Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan untuk berbicara dengan Elon.

“Tindak lanjut perintah saya untuk berbicara dengan Elon mengenai investasi, mengenai teknologi, mengenai inovasi, dan sekarang saya ke sini dan bertemu langsung dengan Elon untuk mendiskusikan kerja sama yang akan datang,” kata Presiden dalam keterangan resmi Sekretariat Presiden diterima di Jakarta, Minggu dini hari.Elon Musk dalam kesempatan yang sama mengatakan sangat tertarik dengan masa depan Indonesia. Indonesia terlihat sangat optimistis mengenai masa depan dan memiliki energi positif.”Saya rasa Indonesia memiliki potensi yang besar, dan saya rasa kita melalui Tesla dan Space X akan mencoba beberapa kerja sama dengan Indonesia,” ujar Elon. (Kumparan.com)

About The Author