Media Cyber Indonesia

Caption Foto : Potret Sunny, Yuri, Yoona, Seohyun, dan Taeyeon SNSD (Soompi). (Foto: Suara.com).

Rayakan 15 Tahun Sejak Debut Pertama, Intip Fakta Comeback SNSD

Suara.com – Setelah lima tahun fokus hanya pada kegiatan solo mereka, SNSD akhirnya memberikan konfirmasi bahwa semua anggota girlband yang mempunyai nama inggris Girls Generation ini akan kembali berkumpul bersama untuk melakukan comeback grup secara penuh.

Seperti yang sudah pernah diungkap sebelumnya, tiga member mereka, yaitu Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun, meninggalkan SM Entertainment yang sudah menaungi mereka selama berkarir di SNSD setelah kontrak mereka berakhir. Tak ingin hilang begitu saja dari dunia entertainment, mereka pun mulai menjajaki karir di dunia akting, musik solo, dan bahkan modeling.

Comeback SNSD ini juga memberikan angin segar kepada para penggemar mereka, terutama para SONE, begitu sapaan fans mereka yang sudah menunggu comeback mereka sejak lama.

1. Diungkap oleh SM Entertainment

SM Entertainment telah mengonfirmasi berita tersebut. Menurut label musik yang juga menaungi Super Junior tersebut, Girls  Generation akan merilis album baru Agustus mendatang.

2. Rayakan 15 Tahun Debut dengan comeback

Dalam pernyataan pers yang dibagikan kepada publik, SM mengungkapkan bahwa SNSD akan membuat comeback mereka bersamaan dengan ulang tahun ke-15 sejak debut mereka pertama kalinya pada tahun 2012 lalu. Menilik kilas baliknya, SNSD memulai debut K-pop resmi mereka pada tanggal 5 Agustus 2012 dengan album hits legendaris mereka “Into The New World”.

About The Author