Media Cyber Indonesia

Caption Foto : Juicy Luicy di BalkonJazz Festival 2022 yang berlangsung pada 14 Mei 2022. [Instagram]

Sempat Diguyur Hujan, Penonton Tetap Membeludak Nonton Juicy Luicy di BalkonJazz 2022

Suara.com – Band asal Bandung Juicy Luicy ikut ambil bagian dalam perhelatan festival musik BalkonJazz 2022 yang digelar pada 14 Mei 2022. Pemilik hits “Lantas” ini takjub dengan sambutan dan antusiasme penonton.

BalkonJazz merupakan festival musik yang dikenal tidak saja menyuguhkan keindahan musik, tapi juga alam dan panorama panggungnya. Seperti diketahui BalkonJazz digelar di Gasblock Balkondes PGN Karangrejo, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, yang dikelilingi indahnya hamparan sawah.

Juicy Luicy di BalkonJazz Festival 2022 yang berlangsung pada 14 Mei 2022. [Instagram]
Juicy Luicy di BalkonJazz Festival 2022 yang berlangsung pada 14 Mei 2022. [Instagram]

Tampil di panggung BalkonJazz yang cukup prestise, Juicy Luicy berusaha tampil maksimal. Julian Kaisar (vokal), Denis Ligia (gitar), Zamzam YM (saxsophone), Dwi Nugroho (drum) dan Bina Bagja (bass) membawakan lagu-lagu hitsnya.

Meski sempat diguyur hujan, hal itu rupanya tak memandamkan antusias penonton untuk menyaksikan Juicy Luicy di BalkonJazz 2022. Hal itu bisa diliat dalam unggahan foto di Instagram official Juicy Luicy, di mana venue acara dipenuhi oleh ribuan penonton.

Sebagai vokalis, Julian Kaisar mengaku sangat senang dan begitu bersemangat dengan banyaknya penonton. Apalagi, ketika ia membawakan lagu baru Juicy Luicy berjudul “Tampar”, banyak penonton yang sudah hafal dan ikut menyanyi bareng.

Juicy Luicy di BalkonJazz Festival 2022 yang berlangsung pada 14 Mei 2022. [Instagram]
Juicy Luicy di BalkonJazz Festival 2022 yang berlangsung pada 14 Mei 2022. [Instagram]

Lagu “Tampar” sendiri sama seperti lagu-lagu Juicy Luicy sebelumnya, yang memberikan kesan relatable dan sering terjadi di percintaan masa kini. Lagu “Tampar” sendiri seperti menberikan suara kepada semua orang yang berharap mendapatkan cinta orang yang dia sukai. Sayangnya, orang tersebut sudah memiliki pasangan.

BalkonJazz 2022 sendiri, menjadi perhelatan kedua, setelah sebelumnya diadakan pertama kali pada 2019. Juicy Luicy sendiri, berbagi panggung dengan Kahitna, Pamungkas, Rendy Pandugo, Adhitia Sofyan, Raissa Anggiani, Coldiac, Dere, dan Megantoro. (suara.com)

About The Author