Media Cyber Indonesia

Caption Foto : Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Minggu (4/9/2022). ((KOMPAS.com/ACHMAD NASRUDIN YAHYA))

Prabowo dan Puan Sepakat Terus Bangun Komunikasi Politik dengan Terbuka

JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani sepakat untuk terus membangun komunikasi politik demi kepentingan bangsa. Kesepakatan tersebut terjadi dalam pertemuan yang berlangsung sekitar tiga jam di kediaman Prabowo di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Minggu (4/9/2022). “Jadi saya kira konklusi yang paling jelas adalah kita bertekad untuk melanjutkan komunikasi politik dengan terus-menerus, dengan terbuka, dengan apa adanya,” kata Prabowo usai bertemu Puan di Hambalang, dilansir dari Kompas.com, Minggu, (4/9/22).

Prabowo menyatakan, komitmen untuk terus membangun komunikasi dengan PDI-P tak lain untuk kepentingan rakyat, bangsa, dan negara. Dia juga menyampaikan bahwa pertemuan ini merupakan sesi awal memasuki musim politik jelang Pemilu 2024.

“Jadi ini baru mungkin untuk awal musim politik yang akan datang, ini mungkin baru awalan,” ujar Prabowo.

Sementara itu, Puan mengungkapkan bahwa pertemuan ini bukanlah pertemuan untuk kali pertama. Sebab, Prabowo dan Puan sebelumnya juga sudah berulang kali melakukan pertemuan. Di samping itu, Puan juga menegaskan pertemuan kali ini bukan untuk yang kali terakhir.

“Insya Allah bisa dipastikan bukan pertemuan terakhir, ya Mas Bowo ya. Jadi kita akan tetap menyampaikan secara terbuka, membuka ruang untuk tetap menguatkan tekad bersama,” terang Puan.

Puan menambahkan, dirinya dan Prabowo ke depan akan tetap terus melakukan pembicaraan.

“Pada waktunya kami akan meneruskan pembicaraan ini ke satu hal yang tentu saja semata-mata tujuannya untuk bangsa dan negara,” imbuh dia.

Dalam pertemuan ini, Prabowo sempat mengajari Puan berkuda. Selain itu, Puan bersama rombongan juga diajak makan bersama dengan rombongan Prabowo.

About The Author