Media Cyber Indonesia

Caption Foto : Foto: Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad (M Solihin/detikcom).

Prabowo Siapkan Kuda Spesial untuk Puan Maharani

JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan bertemu Ketua DPP PDIP Puan Maharani di Hambalang hari ini. Ada yang spesial disiapkan Prabowo untuk Puan Maharani.
Pantauan detikcom, gerbang utama Padepokan Garuda Yaksa atau kediaman Prabowo di Hambalang Bogor, sudah dijaga jelang kedatangan Puan Maharani. Hingga pukul 09.30 WIB, belum nampak aktivitas kendaraan milik pejabat PDIP yang memasuki Padepokan Garuda Yaksa.

Melansir Detik.com, Minggu (4/9/22), Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dan rombongan selanjutnya tiba di kediaman Prabowo sekitar pukul 09.58 WIB. Dasco menyebut Puan Maharani akan dijamu dengan menunggangi kuda spesial.

“Kalau itu pasti karena di Hambalang ini ada tempat berkudanya Pak Prabowo, Mbak Puan akan dijamu dengan menaiki kuda yang spesial lalu kemudian bicara bicara dan makan siang,” kata Dasco di Hambalang, Bogor, Minggu (4/9/2022).

Silaturahmi politik Puan Maharani ke Prabowo ini sekaligus merupakan lanjutan misi khusus dari Ketum Megawati Soekarnoputri dengan para ketum parpol.

“Insyaallah jika tidak ada aral dan sebagainya, kemudian momentumnya keduanya beliau ini akan sama, baik Mbak Puan maupun Pak Prabowo Subianto, minggu depan kedua beliau ini akan beranjangsana,” kata Ketua DPP PDIP Said Abdullah sebelumnya.

Nasi Goreng dan Kopi Hambalang
Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Desmond J Mahesa mengatakan Prabowo biasanya mengajak tamunya berkuda di Hambalang. Desmond menuturkan sang ketum kemungkinan juga bakal menyuguhkan nasi goreng khas Prabowo dan kopi hambalang kepada putri Megawati itu.

“Ya seperti biasa orang berkunjung ke rumah Pak Prabowo biasanya diajak berkuda. Dan Pak Prabowo mungkin akan masak nasi goreng khas dia, gitu kan, ada Kopi Hambalang juga,” kata Desmond pada Senin (29/8).

Desmond mengatakan pertemuan itu digelar dengan kekeluargaan. Dia pun memuji kopi hambalang yang khas sangat menggugah selera.

“Iya (dengan kekeluargaan). Karena ngopi tuh enak banget tuh, kopi hambalang, ya,” ujar Wakil Ketua Komisi III DPR itu.

About The Author