Media Cyber Indonesia

Aksi curanmor terjadi di Jalan Letkol Iskandar, tepatnya di area parkir Alfamart, Kecamatan Bukit Kecil Palembang,
Caption Foto : Aksi curanmor terjadi di Jalan Letkol Iskandar, tepatnya di area parkir Alfamart, Kecamatan Bukit Kecil Palembang,

Aksi Curanmor di Alfamart Terekam CCTV

Versanews, Palembang – Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) kembali terjadi di Palembang, kali ini seorang karyawan swasta menjadi korbannya, bahkan aksi curanmor terekam CCTV.

Atas kejadian itu korban Jan Nehemiah (25) warga Jalan Rajawali, Kecamatan IT II Palembang melaporkan kejadian itu ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Peristiwa curanmor itu sendiri terjadi di Jalan Letkol Iskandar, tepatnya di area parkir Alfamart, Kecamatan Bukit Kecil Palembang, Minggu (18/9/22) sekitar pukul 13.00 WIB.

“Saat itu saya hendak membeli susu di Tempat Kejadian Perkara (TKP), dengan memakirkan motor Honda BeAT nopol BG 6945 ACL, dengan hanya terkunci stang saja,” ujarnya, Senin (19/9).

Namun karena merek susu yang di inginkan tidak ada lanjut Jan mengatakan, ia pun pergi ke Palembang Indah Mall (PIM) untuk membeli merek susu yang di inginkan. “Karena tidak ada merek susu yang saya inginkan, saya kemudian ke PIM dengan menyeberang Jalan. Dan meninggalkan motor di TKP,” katanya.

Setengah jam kemudian saat ia mau pulang, ia mendapati motor sudah tidak ada lagi di TKP, sehingga ia bertanya kepada karyawan Alfamart tersebut. “Setelah ditanya dia tidak tahu, sehingga kami lihat rekaman CCTV, didapatkan motor saya dibawa kabur oleh dua orang laki-laki,” aku dia.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi mengatakan, bahwa korban telah membuat laporan di SPKT Polrestabes Palembang.

“Laporan korban sudah diterima anggota piket SPKT kita dan telah dilakukan olah TKP, selanjutnya laporan korban akan ditindak lanjuti oleh Unit Reskrim kita,” tutupnya.

About The Author