Media Cyber Indonesia

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhammad Ngajib
Caption Foto : Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhammad Ngajib

Kapolrestabes Palembang Datangi Lokasi Gudang Minyak Terbakar

Versanews, Palembang – Terbakarnya gudang minyak di Jalan Mayjen Satibi Darwis, Kelurahan karya Jaya, Kecamatan Kertapati Palembang, Kamis 22 September 2022 pukul 12.10 WIB.

Membuat Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhammad Ngajib didampingi Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi mendatangi lokasi kejadian sekitar pukul 12.30 WIB.

Kombes Pol Ngajib mengatakan, bahwa pihaknya ingin mengecek langsung gudang dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kita langsung terjun mendapatkan kabar adanya kebakaran gudang minyak, tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini,” ujarnya disela-sela tinjauan.

Dirinya menjelaskan, bahwa lokasi kebakaran ini merupakan gudang, namun hingga kini masih dilakukan penyelidikan. “Anggota kita masih melakukan penyelidikan terkait gudang yang terbakar ini,” jelasnya.

Ketika ditanya apakah gudang ini merupakan gudang minyak milik seorang anggota, tambah Kombes Pol Ngajib, masih dalam penyelidikan anggota. “Untuk hal itu masih kita dalami,” bebernya.

Dari hasil di lapangan di dapatkan bahwa di dalam gudang terdapat mobil tangki minyak dan mobil pribadi terbakar. Dan dari pantauan gudang minyak tersebut diperkirakan luas 20 x 20 meter

About The Author