Media Cyber Indonesia

Caption Foto : Di Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) PALI, Kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi, pada Senin (27/02/23), Drs. H. Soemarjono, Wakil Bupati PALI, memberikan tanggapan terkait jalanan rusak dan belum adanya aliran listrik di Desa Semangus Dusun V, Kecamatan Talang Ubi, PALI pada Ateng. (Foto: M. Susanto/Versanews)

Ateng Sampaikan Keluhan Masyarakat Semangus Pada Wakil Bupati PALI

Pali, Versanews – Setelah melakukan blusukan dan mendengarkan keluhan masyarakat di Dusun V Desa Semangus, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumatera Selatan, beberapa hari yang lalu, Fendri Nuryadi yang biasa akrab dipanggil “Ateng”, salah satu pemuda di PALI, langsung menyampaikan keluhan masyarakat Dusun V Desa Semangus kepada Wakil Bupati PALI, Drs H Soemarjono.

“Iya, hari ini kita menyampaikan keluhan masyarakat Dusun V Desa Semangus ke Wakil Bupati PALI, Drs H Soemarjono. Semoga secepatnya di tahun ini direalisasikan keluhan masyarakat Dusun V Desa Semangus,” ungkap Fendri kepada versa.news.

Bertempat di kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) PALI, Kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi, pada Senin (27/02/23), Drs H Soemarjono, Wakil Bupati PALI, memberikan tanggapan terkait jalanan rusak dan belum adanya aliran listrik di Desa Semangus Dusun V, Kecamatan Talang Ubi, PALI.

Sebelumnya, soal kerusakan jalan ini sempat ramai di beritakan saat Fendri Nuryadi melakukan bentuk kepedulian kepada masyarakat dengan menemui dan berbincang santai sambil mendengarkan keluhan Masyarakat Desa Semangus tepatnya di Dusun V pada Sabtu (25-02-2023) yang lalu.

Saat disampaikan langsung ke Wakil Bupati Kabupaten PALI, Drs H Soemarjono mengatakan bahwa sudah pernah diusulkan ke dinas terkait untuk memperbaiki jalan tersebut, dan untuk perusahaan listrik negara (PLN) di tahun ini mudah-mudahan akan teralisasi.

“Ya, memang pernah kita usulkan ke dinas terkait PUTR. Namun, ada beberapa yang harus kita pertimbangkan karena daerah itu masuk daerah kawasan. Kita harus izin dahulu ke Kementerian Kehutanan, tapi itu sudah jadi perhatian kami,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa untuk aliran listrik PLN di tahun ini akan teralisasi. “Untuk PLN, Insya Allah akan masuk di tahun ini karena sudah saya sampaikan ke PERKIM dan PLN di tahun ini teralisasi,” tutupnya.

Laporan: M. Susanto

About The Author