Media Cyber Indonesia

Wabup PALI Drs Soemarjono melepas peserta Jalan Sehat Bersama BUMN, di Bumi Serepat Serasan, Minggu (5/3/2023).
Caption Foto : Wabup PALI Drs Soemarjono melepas peserta Jalan Sehat Bersama BUMN, di Bumi Serepat Serasan, Minggu (5/3/2023).

Gelaran Jalan Sehat Bersama BUMN Diapresiasi, Ini Harapan Wabup PALI

Versanews – Wakil Bupati (Wabup) Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Drs H Soemarjono mengapresiasi Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terkhusus ketiga perusahaan yang terlibat dalam kegiatan jalan sehat bersama BUMN di Kabupaten PALI, yakni PLN, PNM dan PTPN VII.

Hal itu disampaikan Wabup PALI Drs H Soemarjono, saat diwawancarai usai gelaran Jalan Sehat Bersama BUMN, di Bumi Serepat Serasan, Minggu (5/3/2023).

Kegiatan Jalan Sehat Bersama BUMN yang dipusatkan di Lapangan Gelora November, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI itu dihadiri Forkopimda Kabupaten PALI, sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkab PALI dan ribuan masyarakat.

Wabup PALI mengatakan bahwa kegiatan jalan sehat ini sangatlah positif. Karena mendorong masyarakat untuk tetap melaksanakan hidup sehat.

“Selain mendorong masyarakat untuk bisa hidup sehat, kegiatan tersebut juga bisa menjadi ajang silaturahmi bagi masyarakat dengan jajaran pemerintah, hingga stakeholder BUMN,” tuturnya.

Oleh karena itu, Wabup PALI mengucapkan terima kasih kepada BUMN terkhusus ketiga perusahaan yang terlibat dalam kegiatan Jalan Sehat di Kabupaten PALI.

Ribuan masyarakat Kabupaten PALI meramaikan Jalan Sehat Bersama BUMN, di Bumi Serepat Serasan, Minggu (5/3/2023)

“Kami mengucapkan selamat ulang tahun kepada BUMN ke-25 tahun, semoga lebih tegar, lebih gigih dan lebih memberikan kontribusi terhadap negara, khususnya di Kabupaten PALI,” jelasnya.

Sementara itu, Manajer Bisnis PNM Palembang, Sumsel M Rizal Syamsuddin menambahkan bahwa kegiatan jalan sehat bersama BUMN digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kementerian BUMN ke-25 tahun.

Kegiatan tersebut digelar secara serentak di kabupaten/ kota di Provinsi Sumsel.

“Untuk di PALI, BUMN yang terlibat yakni PNM, PLN dan PTPN VII. Tercatat lebih dari 1.000 kupon dibagikan dari peserta yang teregistrasi capai 1500 orang,” terangnya.

Rizal mengaku kegiatan ini digelar semata-mata mengajak masyarakat Kabupaten PALI untuk tetap sehat.

Terpisah, Manajer PLN UP3 Lahat Muhammad Syafdinnur didampingi Manager PLN ULP Rayon Pendopo Iman Aswilton mengatakan pihaknya bersyukur karena kegiatan jalan sehat ini diikuti ribuan masyarakat Kabupaten PALI.

“Tujuan digelarnya jalan sehat ini ialah mengajak masyarakat untuk tetap sehat. Dengan jiwa raga sehat, kita bisa beraktivitas dan produktif,” jelasnya.(adv)

About The Author