Media Cyber Indonesia

Wabup PALI Drs H Soemarjono membuka Festival Pasar Ramadhan 1444 H Kabupaten PALI 2023, di Pasar Talang Kerangan Talang Ojan, Pendopo, PALI, Senin (27/3/2023)
Caption Foto : Wabup PALI Drs H Soemarjono membuka Festival Pasar Ramadhan 1444 H Kabupaten PALI 2023, di Pasar Talang Kerangan Talang Ojan, Pendopo, PALI, Senin (27/3/2023)

Festival Pasar Ramadhan 1444 H Resmi Dibuka Wabup PALI

Versanews – Wakil Bupati (Wabup) Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Drs H Soemarjono secara resmi membuka kegiatan Festival Pasar Ramadhan 1444 H Kabupaten PALI 2023, di Pasar Talang Kerangan Talang Ojan, Pendopo, Kelurahan Talang Ubi Utara, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, Senin (27/3/2023).

Tampak hadir pada kesempatan itu antara lain Plt Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten PALI Brisvo Diansyah M, ST., MM., Sekretaris Disperindag PALI Haris Munandar, M.Si., Kabid Perdagangan Lilis Suryani, SE., serta seluruh Kepala OPD, tomas dan toga.

Dalam sambutannya, Wabup PALI mengucapkan terima kasih kepada Disperindag PALI karena telah menyelenggarakan festival ini.

Wabup yakin festival ini bisa meningkatkan perekonomian masyarakat dan berharap Festival Pasar Ramadhan ini dapat dilakukan secara continue.

“‘Semoga Festival Pasar Ramadhan ini selalu ramai dikunjungi masyarakat, baik yang ingin belanja ataupun hanya sekedar jalan-jalan saja,” terangnya.

Melalui Festival Ramadhan ini pula, para pedagang yang ikut meramaikan dapat meraup keuntungan sehingga meningkatkan perekonomian di Kabupaten PALI.

Wabup PALI Drs H Soemarjono membuka Festival Pasar Ramadhan 1444 H Kabupaten PALI 2023, di Pasar Talang Kerangan Talang Ojan, Pendopo, PALI, Senin (27/3/2023)

Sementara itu, Plt Kepala Disperindag PALI Brisvo Diansyah mengaku sangat bersyukur karena banyak pihak terkait terlibat dalam kegiatan Festival Pasar Ramadhan ini.

“Alhamdulillah kegiatan berlangsung lancar. Festival Pasar Ramadhan ini juga didukung berbagai pihak. Semoga keberadaan festival ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat,” terangnya.

Saat ini, masih kata dia, kondisi lalu lintas disekitar Pasar Inpres Pendopo sudah lancar. Bahkan pasar terlihat bersih dan elok dipandang mata.

Dia berharap agar masyarakat bisa menjaga kondisi yang sudah baik ini.

“Ini semua merupakan permintaan masyarakat. Saya harap kita semua dapat menjaga fasilitas yang ada di Pasar Inpres Pendopo, demi kenyamanan bersama,” jelasnya.(adv)

About The Author