Media Cyber Indonesia

Gubernur Sumsel H Herman Deru mengapresiasi kepada para inisiator dan pendidiri Ponpes Pesantren Modern Azizah Darussalam
Caption Foto : Gubernur Sumsel H Herman Deru mengapresiasi kepada para inisiator dan pendidiri Ponpes Pesantren Modern Azizah Darussalam

Herman Deru Bangga Pada Para Hafidz Quran Asuhan Ponpes Azizah

PALEMBANG, VERSANEWS – Gubernur Sumsel H Herman Deru mengapresiasi kepada para inisiator dan pendidiri Ponpes Pesantren Modern Azizah Darussalam.

“Saya kagum dan bangga yang telah  menginisiasi berdirinya ponpes ini,” kata Herman Deru saat menghadiri Wisuda Akbar ke-4 dan Azizah berbagi MenjadibGeneral Rabbani di Aula Yayasan Azizah Darusalam Tegal Binangun, Sabtu (15/4).

Herman Deru menegaskan dalam perkembangan dunia pendidikan yang paling utama itu adalah kepercayaan dari wali murid/orang tua. Artinya tidak akan berumur panjang dan akan sia-sia dunia pendidiakan tanpa kepercayaan. 

“Jadi saya minta Ponpes ini tetap menjaga kepercayaan ini,” katanya.

Sebagai lembaga pendidikan, Herman Deru menaruh harapan agar pendidikan ini memberikan pendidikan yang baik, di ibaratkan seperti tukang pandai besi.

“Dimana menempa sesuatu yang tidak bernilai menjadi berharga. Begitu juga di lembaga pendidikan agar anak-anak ini menjadi lebih baik dan bernilai,” imbuhnya.

Herman Deru berharap semoga ponpes ini terus mendapat kepercayaan bagi masyarakat sehingga berkontribusi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. 

“Semoga ponpes ini terus medapat kepercyaaan sehingga berikan andil membantu pemerintah dalam mencerdaskan bangsa,” tandasnya.

Sementara itu, Pimpinan Ponpes Azizah Darussalam, Didi Mudiono mengucapkan teirma kasih atas kehadiran Gubernur Herman Deru. Dia merinci jumlah peserta yang mengukuti  wisuda Akbar ke-4 ini berjumlah 174 orang. 

“Ini luar biasa pak Gubernur hadir memberikan perhatian pada Ponpes ini,” tandasnya.*

About The Author