Media Cyber Indonesia

HD Hadiri Halal Bihalal Idul Fitri 1444H Dharma Wanita Persatuan Prov. Sumsel dan TP PKK Prov. Sumsel

PALEMBANG, VERSANEWS – HD Hadiri Halal Bihalal Idul Fitri 1444H Dharma Wanita Persatuan Prov. Sumsel dan TP PKK Prov. Sumsel. H. Herman Deru utarakan, kita harus sama-sama memaknai dimana puasa kita laksanakan selama sebulan, dan sekarang merayakan idul Fitri pada tanggal 21 April dan ada tanggal 22 April dan itu bukanlah hal perbedaan, yang penting nikmat dan syukur kita terima.

Saat menghadiri Halal Bihalal Idul Fitri 1444 H/ 2023 M Dharmawanita Persatuan Prov. Sumsel dan TP. PKK Prov. Sumsel dengan Tema “Perkuat Silaturahmi, Bangun Kebersamaan dan Tingkatkan Kinerja Bersama” bertempat di Griya Agung Palembang, Kamis (27/4/2023).

“Saya sangat apresiasi peran para ibu-ibu dalam berbuat serta dukungan terhadap suami dan paling penting peran dalam dukungan seperti GSM serta penurunan angka Stunting” ujar Gubernur Herman Deru (HD).

HD mengingatkan, pada jaman sekarang kita selalu sangat tajam diawasi publik, karena Hirarki sesuai dengan Tupoksi selalu mengikuti suami maka untuk itu, apalagi saat ini dibatasi pagar dengan sorotan yaitu pada jaman disebut yaitu flexing (pamer harta).

Baca juga : Keamanan KTT ke-42 ASEAN 2023

“Terkait flexing, kita harus memandang persepsi mana, yang penting konten creator ini dimana follower terus meningkat. Ini saya anggap ranjau. Hal ini jangan jadi rintangan tapi tetap berbuat baik dan selalu ikhlas. Ini jadikan jadi peringatan hidup, wajar ada kategori wajar pada diri sendiri” ucap HD.

Lanjut HD, kita harus bersyukur di Indonesia kurang lebih 4 juta PNS yang berarti dharma wanita dan kita  orang terpilih tidak sampai 1 persen jumlah  penduduk. Peran para ibu serta apresiasi dari GSM pengendalian inflasi dan penurunan angka Stunting terbaik di Indonesia 6,2 persen  dari 24, 8 persen. Kita harus persiapan generasi dua dekade yang produktif sebagai bonus demografi, kita juga apresiasi Ipm kategori tinggi dan sejarah bagi Sumsel.

“Peran ibu-ibu di lapangan dukung  kinerja para suami biasakan berbuat dengan ikhlas tanpa pamrih tanpa beban yaitu bersyukur” tutup HD.

Ketua DWP Sumsel, Karwana Supriono, katakan, Pada hari yang fitrah ini, marilah kita saling maaf memaafkan dan membuka lembaran baru, semangat baru dan saat yang tepat untuk mengevaluasi dan mengembangkan diri menjadi manusia yang lebih bermanfaat.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, yang telah hadir dan memberikan perhatian besar terhadap organisasi Dharma Wanita Persatuan khususnya di Sumatera Selatan” ucapnya.

About The Author