Media Cyber Indonesia

HUT PALI Ke-10 Tahun, Pemkab PALI Gelar Pesta Rakyat

PALI, VERSANEWS – Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) gelar pesta rakyat, Sukses menghibur masyarakat Kabupaten PALI dan sekitarnya, Selasa, (2/5/2023).

Tak ayal pesta rakyat yang yang digelar di Lapangan Sepak Bola Gelora November, Kecamatan Talang Ubi itu dipenuhi lautan manusia yang hendak menonton penyanyi dangdut Ibukota, Happy Asmara.

“Iya pak, kami datang dari Pendopo inilah. Sudah lama tidak ada hiburan konser musik seperti ini. Jadi bagi kami masyarakat, sangat terhibur apalagi bisa menjadi hiburan bagi saya dan keluarga,” ungkap Reno, warga kelurahan Talang Ubi Selatan.

Sementara itu dalam sambutannya, Bupati PALI, DR. Ir. H. Heri Amalindo, MM mengatakan bahwa tidak terasa usia kabupaten PALI sudah 10 tahun.

Dikatakannya pesta rakyat yang digelar dalam rangka memperingati HUT PALI ke-10 tahun. Ia berharap pada usia ke-10 tahun, Kabupaten PALI semakin cemerlang.

“Dibanding 10 tahun yang lalu, tentu sudah banyak kemajuan yang terjadi di kabupaten PALI. Mulai dari infrastruktur, pelayanan kepada masyarakat hingga fasilitas pelayanan,” ujar Bupati.

Baca juga : Kantor Bupati Muara Enim Siap-siap Diseruduk Warga PALI Bila Tidak Patuh UU

Kemudian, pesta rakyat dengan mendatangkan artis ibukota diharapkannya bisa menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat kabupaten PALI. “Pesta Rakyat ini dapat menjadi hiburan untuk seluruh masyarakat Kabupaten PALI,” ujarnya.

Selain itu, Ia juga meminta kepada masyarakat Bumi Serepat Serasan untuk menjaga persatuan dan kesatuan serta kekompakan di antara masyarakat.

“Kemudian dalam membangun kabupaten PALI, tidak bisa hanya kami saja, perlu dukungan semua pihak. Mulai dari DPRD, Polri, TNI, hingga seluruh elemen masyarakat,” pungkasnya.

Kabupaten PALI, Wakil Bupati Kabupaten PALI, Ketua DPRD Kabupaten PALI, Kapolres PALI, DANDIM 0404/Muara Enim, Danyon D Pelopor Sat Brimob, Kasi Intel Kajari PALI, Wakil Ketua DPRD I Kabupaten PALI, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten PALI, Sekretaris Daerah Kabupaten PALI, Para Asisten, Staf Ahli, Seluruh Kepala OPD di Lingkungan Pemkab PALI, Seluruh Kabag di Lingkungan Setda PALI. (ADV/M. Susanto)

About The Author