Media Cyber Indonesia

Caption Foto : – Gubernur Sumsel, H. Herman Deru (HD) menghadiri acara Halal bi halal dan pengajian akbar bersama di Pondok Pesantren Madinatul Munawaroh Desa Suka Jaya, Kec. Sumber Harta, Kab. Musi Rawas.

Hadiri Halal bi Halal, HD Gubernur Pertama Yang Hadir di Sumber Harta

MUSI RAWAS, VERSANEWS – Gubernur Sumsel, H. Herman Deru (HD) menghadiri acara Halal bi halal dan pengajian akbar bersama di Pondok Pesantren Madinatul Munawaroh Desa Suka Jaya, Kec. Sumber Harta, Kab. Musi Rawas.

Mengawali sambutannya HD mengucapkan minal Aidin Walfaizin mewakil Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kab. Musi Rawas kepada masyarakat yang hadir bertempat di Pondok Pesantren Madinatul Munawaroh Desa Suka Jaya, Kab. Musi Rawas, Rabu, (3/5/2023).

“Dihari yang suci dan kemenangan ini, atas nama Pemprov Sumsel dan Pemerintah Kab. Musi Rawas hingga ke tingkat desanya mengucapkan minal aidin Walfaizin”, tutur HD.

Terkait dengan permohonan bantuan pembangunan asrama ponpes, HD mengarahkan agar pimpinan ponpes dapat memanfaatkan Program Rusun Nawa yang dimiliki oleh Kementerian PUPR yang dilengkapi administrasinya melalui Pemerintah Kab. Musi Rawas yang akan dibuatkan rekomendasinya oleh dirinya ke Kementerian PUPR.

HD yang merupakan Gubernur Sumsel Pertama Yang Hadir di Kec. Sumber Harta dalam kesempatan tersebut memberikan bantuan peralatan olahraga kepada Kecamatan Sumber Harta berupa 50 Bola Kaki, 30 Bola Voly dan 10 Net.

Turut hadir Bupati Musi Rawas, Hj. Ratna Machmud, Anggota DPRD Prov. Sumsel, Muhammad Yaser, SE, Pimpinan Ponpes Madinatul Munawaroh, Ky. Askan Arifin, S.Sos., M.Pd dan Para Kepala OPD Prov. Sumsel.***

About The Author