Media Cyber Indonesia

Caption Foto : Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru (HD) melanjutkan kunjungannya di Kab. Musi Rawas dengan melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung MWC NU Kelingi IV-D di Desa Temuan Jaya, Kec. Muara Kelingi, Kab. Musi Rawas.

HD Melakukan Peletakan Batu Pertama Gedung MWC NU Kelingi IV-D

MUSI RAWAS, VERSANEWS – Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru (HD) melanjutkan kunjungannya di Kabupaten Musi Rawas dengan melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung MWC NU Kelingi IV-D di Desa Temuan Jaya, Kec. Muara Kelingi, Kabupaten Musi Rawas.

Mengawali sambutannya HD menyampaikan bahwa kehadirannya di Desa Temuan Jaya dalam rangka memenuhi undangan dari panitia pembangunan Gedung MWC NU Kelingi IV-D didesa tersebut.

Terkait pembangunan tersebut, HD beserta para pendamping memberikan bantuan sebanyak 700 sak semen.

“Dengan bantuan semen ini, saya harap masyarakat dapat bergotong royong dalam melakukan pembangunannya”, tutur HD kepada masyarakat yang hadir.

HD juga yang melihat langsung kondisi jalan di Desa Temuan Jaya berharap agar Bupati Musi Rawas, Hj. Ratna Machmud dapat segera mengajukan perbaikan jalan kepada dirinya agar jalan desa tersebut dapat diberikan bantuan untuk diperbaiki.

“Jalan ini dibuat saat zaman Kementerian transmigrasi. Jadi bukan tidak diperhatikan, karena ada 40.000 kilometer yang diserahkan oleh Transmigrasi ke kabupaten dengan begitu saja. Jalan Temuan jaya ini, diajukan saja buk bupati kepada saya. Insyaallah akan kita bantu”, ucap HD.

Selain itu, HD juga memberikan bantuan bola kaki sebanyak 30 buah kepada Desa Temuan Jaya.

Mengakhiri sambutannya, HD menghimbau masyarakat untuk dapat mengawasi dan menjaga anak mereka masing – masing agar tidak terjadi penculikan, seperti isu – isu yang saat ini sedang beredar.

“Saya juga harap masyarakat dapat melakukan pengecekan terlebih dahulu terkait dari isu – isu yang beredar agar tidak menjadi korban hoak”, tutup HD.

Turut hadir Anggota DPRD Prov. Sumsel, Muhammad Yaser, SE, dan Para Kepala OPD Prov. Sumsel.***

About The Author