Media Cyber Indonesia

Caption Foto : Ketua TP PKK Sumsel, Hj. Feby Herman Deru saat menerima Badan Pengurus Pusat (BPP) Andalan Kelompok Usaha (AKU) Pusat dalam rangka silaturahmi dan penyelenggaraan Hari Keluarga Nasional (Harganas) di Sumsel bertempat di Griya Agung, Jumat, (5/5/2023).

Feby Dukung Banyuasin Tua Rumah Harganas ke 30

PALEMBANG, VERSANEWS – Hal tersebut diungkapkan Ketua TP PKK Sumsel, Hj. Feby Herman Deru saat menerima Badan Pengurus Pusat (BPP) Andalan Kelompok Usaha (AKU) Pusat dalam rangka silaturahmi dan penyelenggaraan Hari Keluarga Nasional (Harganas) di Sumsel bertempat di Griya Agung, Jumat, (5/5/2023).

Dalam kesempatan itu, Ketua Harian BPP AKU Sumsel, Erinaldi Alisman memohon dukungan dari PKK Sumsel, Dekranasda Sumsel, dan juga Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan untuk kesuksesan kegiatan ini yang akan dilaksanakan di Banyuasin, Sumsel sebagai tuan rumahnya.

Menurutnya, salah satu tujuan kegiatan ini  untuk mempromosikan produk-produk khas daerah yang menjadi tuan rumah. Dalam kegiatan ini juga rencananya akan diisi dengan pameran dari seluruh Indonesia.

Terkait hal tersebut, Feby menyambut baik kegiatan ini dan akan mendukung kegiatan ini. Dikatakannya kegiatan ini perlu dipersiapkan dengan baik agar terlaksana dengan baik dan juga bagus.

Rencananya Peringatan Harganas ke-30 tahun 2023  akan dilangsungkan di Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan pada 6 Juli 2023. Harganas akan diselenggarakan secara hybrid, yakni secara daring dan luring. Dengan tema “Menuju Keluarga Bebas Stunting Untuk Indonesia Maju”. Kemudian, untuk tagar yang akan digunakan adalah #KeluargaKerenCegahStunting.

Turut hadir Kadis Perindustrian Sumsel, Dr. Hj. Mega Nugraha. SH.

About The Author