Media Cyber Indonesia

oto Ketua IWO PALI Efran, Bersilaturahmi Ke Kepala Desa Harapan Jaya Merianto di Kantor Desa Harapan Jaya, Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Kamis (11/05/2023) Foto : M. Susanto/Versa.news
Caption Foto : oto Ketua IWO PALI Efran, Bersilaturahmi Ke Kepala Desa Harapan Jaya Merianto di Kantor Desa Harapan Jaya, Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Kamis (11/05/2023) Foto : M. Susanto/Versa.news

Efran Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Merianto Menjadi Ketua FK2DP

PALI, VERSANEWS – Mempererat tali silaturahmi Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Efran bersilaturahmi datang ke Desa Harapan Jaya, Kecamatan Tanah Abang, langsung di terima Kepala Desa Harapan Jaya, Merianto.

Bertempat di Kantor Desa Harapan Jaya Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI Provinsi Sumatera Selatan. Kamis (11/05/23).

Baca juga : Bupati PALI Hadiri Musda Ke-II Pengurus Daerah Muhammadiyah

Efran Ketua IWO PALI mengatakan secara pribadi dan kelembagaan saya mengucapkan selamat atas terpilihnya Merianto Kepala Desa (Kades) Harapan Jaya, menjadi Ketua Forum Komunikasi Kepala Desa PALI (FK2DP) beberapa waktu yang lalu.

“Saya berharap tentu dengan adanya kepengurusan yang baru Kedepan bisa menjadi mitra yang kuat, dengan semangat yang sama dengan kami para pelaku pers,” ujarnya.

Masih dikatakan Efran, tentunya kedepan kami berharap akan ada tindak lanjut melakukan pertemuan untuk membahas skema seperti apa kemitraan kita kedepan, harapnya.

“Tentu kami berharap kepengurusan pengurus FK2DP di tahun ini akan segera dilantik, sehingga secara konstitusi FK2DP sudah sah untuk menjalankan roda organisasi nya, tentu Pak Meri yang dipercaya 65 kades dapat memberikan yang baik lagi dari kepengurusan yang sebelumnya,” kata Efran.

Ditempat yang sama Merianto Kades Harapan Jaya menuturkan allhamdulilah dalam kesempatan ini saya di percaya menjadi Ketua Forum Komunikasi Kepala Desa PALI, dan saya akan mempersatukan semua Kades se Kabupaten PALI kedepannya lebih kompak dalam segala hal demi kemajuan Kabupaten PALI, ujar Merianto.

“Saya akan menjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan semua kades se Kabupaten PALI, bersedia mendampingi Kades yangg ada permasalahan,” bebernya.

Masih dikatakan Merianto, saya akan meneruskan program Ketua forum yang lama apabilah program itu dianggap baik, dan menjadikan forum ini wadah untuk segala hal,” pungkasnya.
Laporan : M. Susanto

About The Author