Media Cyber Indonesia

Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya membuka Golf Open Tournament di The Royal PGC Golf Lounge pada Sabtu (20/5) pagi.
Caption Foto : Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya membuka Golf Open Tournament di The Royal PGC Golf Lounge pada Sabtu (20/5) pagi.

Golf Open Tournament Meriahkan Perayaan HUT Sumsel ke-77 dan PGC ke-50

PALEMBANG – Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya membuka Golf Open Tournament di The Royal PGC Golf Lounge pada Sabtu (20/5) pagi. Turnamen ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Sumsel yang ke-77 tahun dan HUT PGC yang ke-50 tahun.

Acara pembukaan ditandai dengan pelepasan balon dan pemukulan bola golf oleh Wagub Mawardi Yahya. “Selamat bertanding dan jaga sportivitas,” ucap Mawardi.

Turnamen ini tidak hanya menjadi ajang pengembangan olahraga golf, tetapi juga menjadi momen untuk mempererat silaturahmi antara para pecinta golf.

“Turnamen ini tentu akan mempererat silaturahmi. Kita harapkan kegiatan semacam ini terus dilakukan secara massif agar minat terhadap olahraga ini semakin meningkat,” terang Mawardi.

Ketua Palembang Golf Club (PGC), H Syahrial Oesman, mengapresiasi dukungan yang terus diberikan oleh Pemprov Sumsel dalam setiap kegiatan yang dilakukan oleh PGC.

“Kami sangat mengapresiasi semua pihak, termasuk Pemprov Sumsel yang terus mendukung kegiatan kami,” ujar Syahrial.

Ia juga menjelaskan bahwa turnamen ini diikuti oleh para pegolf baik dari Sumsel maupun luar Sumsel. “Kegiatan ini berlangsung selama dua hari dan diikuti oleh sejumlah peserta dari Sumsel dan luar Sumsel,” tambahnya.

About The Author