Media Cyber Indonesia

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjalin silaturahmi dengan Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya, atau yang lebih dikenal dengan nama Habib Luthfi, di Pekalongan pada Jumat (19/5/). (Dok. Kemenhan)
Caption Foto : Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjalin silaturahmi dengan Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya, atau yang lebih dikenal dengan nama Habib Luthfi, di Pekalongan pada Jumat (19/5/). (Dok. Kemenhan)

Prabowo Subianto Bertemu dengan Habib Luthfi di Pekalongan

Pekalongan – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjalin silaturahmi dengan Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya, atau yang lebih dikenal dengan nama Habib Luthfi, di Pekalongan pada Jumat (19/5/). Pertemuan ini merupakan pertemuan antara dua tokoh yang telah lama bersahabat.

“Alhamdulillah saya telah berhubungan lama. Berapa belas tahun ya? Puluhan tahun ya,” kata Menhan Prabowo.

Selama kunjungannya, Menhan Prabowo menyanjung upaya yang dilakukan oleh Habib Luthfi dalam memperhatikan situs-situs bersejarah, seperti pemugaran makam pahlawan. Prabowo mengutarakan dukungannya untuk perbaikan monumen-monumen perjuangan yang telah dirintis oleh Habib Luthfi. Dia juga berkomitmen untuk turut serta dalam upaya perbaikan dan penyelesaian.

Menhan Prabowo juga memberikan apresiasi khusus kepada Habib Luthfi. Dia menganggap Habib Luthfi sebagai salah satu ulama yang sangat cinta pada tanah air dan bangsa, serta teguh pada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). “Kekuatan kita terletak pada rakyat dan ulama, yang merupakan bagian penting dari masyarakat Indonesia,” ungkap Prabowo.

Sebelum berpisah, Menhan Prabowo memberikan kenang-kenangan kepada Habib Luthfi sebagai tanda persahabatan mereka.

About The Author