Media Cyber Indonesia

Herman Deru sangat apresiasi para pemuda di Okami Fitnes, ketika membuka kegiatan tersebut, Minggu (21/5).
Caption Foto : Herman Deru sangat apresiasi para pemuda di Okami Fitnes, ketika membuka kegiatan tersebut, Minggu (21/5).

Herman Deru Dorong Okami Fitness Mencari Bibit Atlet Gym Melalui Okami Raw Classic Event

PALEMBANG – Gubernur Sumsel, H Herman Deru, memberikan apresiasi atas langkah yang diambil oleh Okami Fitness dalam mempopulerkan gym agar semakin diminati oleh masyarakat.

Okami Fitness menggelar Okami Raw Classic Event sebagai wadah bagi para pegiat gym untuk menunjukkan kemampuan mereka dalam olahraga angkat beban dan panco. Gubernur Deru menyampaikan dukungannya saat membuka acara tersebut pada Minggu (21/5).

“Kami sangat mengapresiasi kinerja para pemuda di Okami Fitness ini. Event ini menjadi sarana bagi para pegiat gym untuk menyalurkan bakat mereka,” kata Herman Deru.

Selain itu, ia juga mengusulkan agar kegiatan ini dilakukan di tempat terbuka sehingga masyarakat dapat melihat langsung apa yang dilakukan oleh para peserta.

Baca juga : Prabowo Subianto Serahkan 153 Motor kepada Koramil Pacitan

“Saya sarankan untuk mengadakan roadshow di tempat-tempat umum. Dengan cara ini, saya yakin gym akan semakin populer dan memicu minat masyarakat untuk berolahraga, terutama di bidang gym,” ujarnya.

Gubernur Deru menekankan bahwa olahraga gym sangat baik untuk kesehatan dan pembentukan otot.

“Olahraga ini membantu menjaga bentuk tubuh agar tetap ideal. Dengan berolahraga, hidup kita akan menjadi lebih sehat,” jelasnya.

Ia berharap kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi pusat olahraga lainnya dan menginspirasi pemuda-pemudi untuk melakukan hal serupa.

Sementara itu, Owner Okami Fitness, Karim, menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk membantu pemerintah dalam mencari bibit atlet khususnya dalam olahraga gym.

“Selain sebagai wadah silaturahmi bagi para pegiat gym, kegiatan ini kami lakukan untuk mencari potensi atlet baru dalam olahraga ini, yang diharapkan bisa membawa kebanggaan bagi Sumsel di masa depan,” tambahnya.

Okami Raw Classic Event terdiri dari dua kategori, yaitu Powel Lifting dengan jumlah peserta sebanyak 40 orang dan Panco dengan jumlah peserta sebanyak 50 orang.

About The Author