Media Cyber Indonesia

Caption Foto : Gubernur Sumsel Herman Deru saat meninjau persiapan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-30 di Kabupaten Banyuasin (Dok. Humas Pemprov Sumsel)

Harganas ke-30 di Banyuasin, Gubernur Sumsel Tinjau Persiapan Acara Demi Dukung Pariwisata dan Ekonomi Lokal

PALEMBANG – Menjelang puncak Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-30 di Kabupaten Banyuasin, Kamis (6/7). Gubernur Sumsel H Herman Deru didampingi Bupati Banyuasin H Askolani Jasi dan Deputi Bidang Keluarga Sejahtera dan Pemberdayaan Keluarga BKKBN RI, Novian Andusti, Senin (3/7) meninjau lokasi acara Harganas yang dipusatkan Halaman  Kantor Bupati Banyuasin.

Disela-sela tinjauanya Gubernur Herman Deru mengatakan, dirinya sengaja  datang kelokaso untuk memastikan kondisi persiapan yang dilakukan pihak panitia mulai dari segi keamanan, kenyamanan, hingga pesiapan panggung utama yang akan dihadiri langsung oleh Wapres Marruf Amin.

“Sebagai tuan rumah kita tentu ingin para tamu yang  datang dari  berbagai daerah di Indonesia  itu  nyaman dana aman, maka itu kita cek kesiapannya sudah sampai mana,” kata Herman Deru.

Dengan ditunjuknya Kabupaten Banyuasin menjadi tuan rumah Harganas ke 30 ini, dirinya berharap para tamu dari penjuru Indonesia bisa mengenal pariwisata  Banyuasin terkhusus dan umumnya Sumsel.

“Para puluhan ribu tamu yang akan datang ke Banyuasin ini kita harapkan mereka bisa mengenal dan membeli berbagai kerajinan, kuliner, dan pariwisata khas Sumsel,” harapnya. 

About The Author