Media Cyber Indonesia

Caption Foto : Muhammad Susanto, Ketua Bidang Sumber Daya Manusia (SDM) IWO PALI, kegiatan tasyakuran bersama anak yatim piatu di Yayasan Panti Asuhan Jaya Murni pada Rabu malam (09/08).

Momen Spesial HUT IWO Ke-11: Tasyakuran dan Silaturahmi dengan Anak Yatim di PALI

PALI, Versa.news – Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online Kebupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PD IWO PALI) merayakan Hari Ulang Tahun IWO yang ke-11 dengan mengadakan kegiatan tasyakuran bersama anak yatim piatu di Yayasan Panti Asuhan Jaya Murni pada Rabu malam (09/08).

Muhammad Susanto, Ketua Bidang Sumber Daya Manusia (SDM) IWO PALI, menjelaskan, “Kegiatan tasyakuran malam ini melibatkan pembacaan Yasin, doa, dan makan bersama adik-adik Yayasan Panti Asuhan Jaya Murni. Alhamdulillah, berjalan lancar dan menjadi momen penting dalam memperingati HUT IWO ke-11.”

Muhammad Susanto juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada para hadirin dan berharap wartawan di Kabupaten PALI tetap kompak dan kritis dalam membangun informasi.

Yoga DS, anggota Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO I) Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), mengapresiasi kegiatan ini dengan mengatakan, “Saya sangat mengapresiasi kegiatan tasyakuran yang diadakan oleh PD IWO PALI dalam rangka HUT IWO ke-11. Saya berharap wartawan di Kabupaten PALI terus solid dan kritis dalam membangun serta memelihara kompaknya berbagai organisasi.”

Hendri Irdianto, SH, ketua Pemimpin Cabang Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia, juga menghadiri acara tersebut dan berkata, “Saya mewakili ketua saya Hendri Irdianto, SH, menghadiri kegiatan tasyakuran bersama anak yatim piatu yang diadakan oleh PD IWO PALI dalam rangka memperingati HUT IWO ke-11. Kegiatan ini memperkuat silaturahmi antarwartawan, yang meski berbeda organisasi tetapi satu profesi. Semoga IWO PALI terus sukses dan jaya.”

Dewa, dalam representasi anggotanya, berharap agar hubungan antarorganisasi wartawan di kabupaten PALI semakin erat dan saling mendukung. “Semoga kedepannya, hubungan antarorganisasi wartawan semakin erat dan berkontribusi dalam menyampaikan berita positif kepada masyarakat,” ujarnya.(Snt)

About The Author