Media Cyber Indonesia

Caption Foto : Bupati PALI, Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM melaunching mobil operasional yang diperuntukkan bagi seluruh Pemerintah Desa di Kabupaten PALI, bertempat di Halaman Kantor Bupati PALI, Kamis (24/08/23). Foto: Ist.

Peluncuran Mobil Operasional Desa oleh Bupati PALI Membuka Era Baru Pelayanan dan Kesejahteraan Masyarakat

PALI, Versa.news – Bupati PALI, Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM launching mobil operasional yang diperuntukkan bagi seluruh Pemerintah Desa di Kabupaten PALI, bertempat di Halaman Kantor Bupati PALI, Kamis (24/08/23).

Untuk diketahui, bahwa ini merupakan yang pertama kali di Provinsi Sumatera Selatan.

Mobil operasional desa tersebut berasal dari Alokasi Dana Desa (ADD) yang bersumber pada APBD Kabupaten PALI, tahun 2023.

Bupati PALI, Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM launching mobil operasional diperuntukkan bagi seluruh Pemerintah Desa di Kabupaten PALI, bertempat di Halaman Kantor Bupati PALI, Kamis (24/08/23).

Dalam sambutannya, Heri Amalindo berpesan agar mobil operasional tersebut dapat digunakan sebaik mungkin.

“Mobil operasional Desa tersebut gunakanlah dengan baik, tepat sasaran dan kalau ada warga yang mau pinjam, dipinjamkan. Tapi tetap, perlu diingat yang bertanggungjawab terhadap mobil operasional desa tersebut adalah Kepala Desa, baik pemeliharaan, perawatan dan perbaikan,” ungkapnya, Kamis (24/08/23).

Dengan hadirnya mobil operasional desa, Heri Amalindo berharap bisa meningkatkan kinerja serta kesejahteraan masyarakat.

“Sudah ada mobil operasional Desa diharapkan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Gunakanlah dengan bijak,” ujarnya.

Sementara, Ketua Forum Kepala Desa PALI (FKDP) Kabupaten PALI, Merianto berharap pesan yang disampaikan kepada kepala desa terutama soal penggunaan mobil operasional desa akan dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab.

“Apa yang sudah menjadi arahan dari pak bupati, kami siap untuk menjalankannya,” tutupnya.

(Adv/M. Susanto)

About The Author