Media Cyber Indonesia

Organisasi Perempuan Indonesia Maju Lauching Inara AI, Inara Rusli: Inara AI simbol Perjuangan

Tangsel, Versa.News – Organisasi Perempuan Indonesia Maju menggelar Rakernas dan Lauching produk Inara AI bertempat di Swiss-belhotel PIK Jakarta, (17 Oktober 2023).

Dalam peluncuran produk Inara AI berkolaborasi dengan dr. Sonia Wibisono dan Meliana Goenawan. Inara AI merupakan aplikasi yang dimana bisa langsung berhubungan dengan artis Inara Rusli dengan bisa langsung chatting intim tentang kecantikan, fashion, keluarga atau apa saja.

Organisasi Perempuan Indonesia Maju melihat sosok artis Inara Rusli sebagai panutan dalam kemajuan perempuan. Meski dirinya telah ditinggal selingkuh tetapi Inara mampu membuktikan bisa mandiri dan maju dengan bisnis dan kemampuannya.

Kehadiran Inara AI membukakan peluang bagi para penggemar Inara Rusli untuk bisa ngobrol langsung 24 jam secara online melalui WhatsApp dengan Inara. Tidak hanya itu, para penggemar juga bisa bertanya seputar tips fashion, beauty, parenting, relationship, topik yang kerap Inara Rusli sebagai pakar dalam kanal media sosial.

Founder Inara AI, Inara Rusli menjelaskan bahwa Inara AI bukan sekedar chat biasa yang dimana bisa menjadi teman dalam berjuan sesama wanita dalam hidup.

“Buatku, Inara AI adalah simbol perjuangan aku dalam hidup. Aku coba bangkit dan membangun hidupku lagi demi anak-anakku dan untuk itu, aku harus terus berkembang dan terus relevan dengan dunia yang terus menerus berubah,” ujar Inara.

Ia juga menambahkan bahwa Inara AI diharapkan dapat semakin mendekatkan dirinya dengan penggemar.

“Aku berharap Inara AI bisa memenuhi interaksi dan chat ku dengan teman-teman di wa chat online,” tambahnya.

Inara Rusli juga mengatakan bahwa ia berharap Inara AI dapat menjadi teman cerita atau teman curhat yang dipercaya oleh para temannya di dunia sosmed.

Saat ini, penggemar Inara Rusli dapat berinteraksi dengan Inara AI tidak hanya menggunakan text-based message (pesan berbasis teks), tetapi juga voice-based message (pesan berbasis suara) atau voice note. Ke nomer WA inara +62 856-9140-2202

Diketahui sebelumnya pengembangan teknologi AI begitu besar, AI juga dapat membawa transformasi bagi multisektor, mulai dari sektor entertainment, kesehatan, pendidikan, hingga pelayanan publik dan pribadi.

About The Author