Media Cyber Indonesia

Gubernur Sumsel Herman Deru
Caption Foto : Gubernur Sumsel Herman Deru

Herman Deru Apresiasi Taqwa Travel Tulus Melayani Masyarakat

Versanews, Palembang – Gubernur Sumsel  H Herman Deru apresiasi  pihak pengelola taqwa travel yang telah memberikan layanan maksimal bagi  jemaah   haji dan umroh yang hendak  beribadah ketanah suci. Bukan itu saja taqwa travel juga telah memberikan kemudahan bagi masyarakat yang hendak mendapatkan aneka oleh-oleh khas tanah suci.
 
Saat menghadiri tasyakuran grand opening pusat busana muslim dan oleh-oleh haji, peresmikan sekretariat  dzikir al- asmaul husna yang dirangkaikan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW    bertempat di gedung Taqwa Travel, Selasa (4/10) pagi, Herman Deru menyampaikan apresiasinya    atas usaha yang telah dijalankan berupa  penyedia jasa perjalanan umrah.
 
“ Begitu  hasil produk dari tanah suci dijual disini. Ini menandakan adanya kecerdasan dalam membaca peluang usaha. Selain niatnya membantu juga sebagai sarana syiar agama,” tegas Herman Deru.
 
Herman Deru menuturkan, pembangunan yang dilakukan Pemprov Sumsel tidak terbatas pada pembangunan fisik belaka  melainkan juga butuh pembangunan mental spiritual yakni keimanan  yang sangat berpengaruh pada perilaku dalam kehidupan sehari-hari.  Karena itu dia menilai bisnis yang dijalankan merupakan bagian dari ibadah sekaligus wujud dari sebuah manifestasi kesolehan seseorang.
 
Sebagai bentuk apresiasi   Herman Deru   menegaskan,  Pemprov Sumsel   memberikan 10 kuota  umroh gratis bagi   masyarakat yang beruntung   yang jadwal pemberangkatannya pada November 2022 mendatang.
 
“Pemprov Sumsel sudah pesan 10 kuota umrah gratis untuk masyarakat yang beruntung  yang akan kita ikutkan berangkat  November mendatang,” tambah Herman Deru.
 
 Dia mengharapkan pihak pengelola taqwa travel dan pusat oleh-oleh haji zam-zam meluruskan niat  dalam menjalankan usaha sekaligus sebagai wadah  mensyiarkan Islam.
 
“Saya minta sambil menjalankan usaha juga sambil syiar, saya bangga anak- anak muda yang ikut dzikir, mendapatkan ilmu bekal dalam  kehidupan  mendatang,” pungkasnya. 
 
Owner taqwa travel dan pusat oleh-oleh haji zam – zam Ustadz  Kiemas Ali  menuturkan, Taqwa Travel akan meresmikan sebuah kantor ATM yakni singkatan Anugrah Taqwa Mandiri .
“Mudah-mudahan berkah, dikelola dengan manajemen  yang  baik sehingga dalam pelayanan kedepan jauh lebih baik lagi dan bermanfaat bagi umat,” tandasnya.

About The Author