Media Cyber Indonesia

Caption Foto : Momen acara syukuran SMSI berakhirnya Pandemi Covid-19. (Foto: Dok. SMSI Pusat).

Pandemi Covid-19 Berakhir, SMSI Gelar Syukuran

Jakarta – Beritafakta.id-Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) menggelar acara silaturahim idul fitri pada Rabu, 18 Mei 2022 di kantor pusat SMSI Jalan Veteran II, Jakarta Pusat.

Dalam rangkaian silaturahim diisi kegiatan syukuran berakhirnya pandemi Covid-19 dengan ditandai pemotongan tumpeng yang dilakukan Ketua Umum SMSI Firdaus dan diserahkan kepada Penasihat SMSI Pusat Drs. KH. M. Ma’shum Hidayatullah, MM.

Silaturahim idul fitri dan sekaligus syukuran menghilangnya virus corona (Covid-19), menghadirkan dua penceramah agama, yakni H. Makali Kumar, pengurus SMSI pusat, dan KH. M. Ma’shum Hidayatullah yang juga pengasuh pondok pesantren Babakan, Ciwaringin, Cirebon.

Dalam kesempatan itu, Firdaus mengajak seluruh anggota dan pimpinan di Tanah Air mulai bekerja normal, karena Covid-19 sudah berakhir.

“Maksimalkan usaha kita supaya perusahaan kembali tumbuh dan berkembang maksimal,” pesan Firdaus.

Dalam liputan-liputan berita juga perlu diarahkan untuk memberi semangat baru pada sektor-sektor penting yang sempat lumpuh karena pandemi Covid-19. Sektor-sektor itu seperti dunia pariwisata, hiburan, dan industri.

Diharapkan pemberitaan media mampu membangun semangat baru dan pertumbuhan ekonomi yang terus meningkat.

About The Author