Media Cyber Indonesia

Caption Foto : Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati PALI Dr. Ir. H. Heri Amalindo, M.M, diwakil Bupati Drs. H. Soemarjono, Camat Tanah Abang Edi Irwan, SE.M.Si, serta stafnya, Polsek Tanah Abang, Kades Bumi Ayu Saprin, Korlap Candi Bumi Ayu Andi Fatahillah, Dinas Pariwisata Kabupaten PALI, dan kelas VI SDN 07 Tanah Abang beserta Dewan Gurunya. (Foto: M. Susanto/Versanews)

Camat Tanah Abang Hadiri BSB Gelar Peresmian Penyaluran Bantuan CSR

PALI | versa.news – Pihak Bank Sumsel Babel (BSB), gelar persemian penyaluran bantuan dalam Program Corporate Social Responsibility (CSR) Tahun 2022 Berupa pembuatan papan nama candi Bumi Ayu Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan.

Acara berlangsung di lapangan Candi Bumi Ayu Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI, Selasa (28/02/2023).

Pimpinan Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Sumsel Babel, Robi Hakim, Kepala Cabang BSB Cabang Pendopo, Darmiansyah, Kepala BSB Tanah Abang menyerahkan bantuan kepada Pemkab PALI berupa pembuatan papan nama Candi Bumi Ayu.

peresmian dilakukan langsung oleh Bupati PALI DR. Ir. H. Heri Amalindo, MM yang diwakili oleh Wakil Bupati PALI, Drs. H. Soemarjono mengucapkan terimakasih kepada BSB yang telah menunjukkan kerjasama yang baik dengan mengucurkan bantuan program CSR ke Kawasan Candi Bumi Ayu.

“kami atas nama Pemerintah sekaligus masyarakat PALI khusus untuk masyrakat kecamatan tanah abang, Dan Desa bumi ayu mengucapka terimakasi Dan apresiasi yang tinggi kepada bank sumsel babel telah menunjukan Membantu kepedulian bagimana menjaga kelestarian budaya kita ini,” katanya

Sementara Itu Pimpinan Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Sumsel Babel, Robi Hakim, menyebutkan, bantuan CSR kepada Pemkab PALI ini bentuk partisipasi BSB dalam membangun Dan melestariakan cagar budaya yang Ada di PALI ini.

“Kita yang harusnya berterimakasih kepada Pemkab PALI, karena sudah berkenan mengajak kami untuk berpartisipasi dan melestariakan cagar budaya yang luar biasa ini,” ujarnya.

Disamping itu, Robi Hakim merasakan suasana di Kawasan Candi Bumi Ayu sangat nyaman, lokasinya indah, masyarakat setempat sangat ramah.

“Tentu kami akan ajak jajaran direksi BSB untuk juga mengunjungi Candi Bumi Ayu. Karena memang tempatnya sangat nyaman, indah dan masyarakatnya ramah tama,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Camat Kecamatan Tanah Abang, Edi Irwan, SE. MSi mengatakan kami atas nama kepemerintahan kecamatan Tanah Abang sangat berterima kasih kepada pimpinan bank Sumsel Babel, yang telah menyalurkan atau memberi bantuan melalui dana CSR nya untuk papan nama candi Bumi Ayu.

“Kami atas nama kepemerintahan kecamatan Tanah Abang sangat berterima kasih kepada bank Sumsel Babel menyalurkan CSR untuk papan nama candi Bumiayu,” ungkap Edi Irwan camat Tanah Abang.

Lebih lanjut dikatakannya Harapan kami semoga bisa menjadi perhatian bagi perusahaan perusahaan yang lain untuk berkontribusi kemajuan khususnya untuk kemakmuran masyarakat di Kecamatan Tanah Abang.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut
Bupati PALI Dr. Ir. H. Heri Amalindo, M.M,
diwakil Bupati Drs. H. Soemarjono, Camat Tanah Abang Edi Irwan, SE.M.Si, serta stafnya, Polsek Tanah Abang, Kades Bumi Ayu Saprin, Korlap Candi Bumi Ayu Andi Fatahillah, Dinas Pariwisata Kabupaten PALI, dan kelas VI SDN 07 Tanah Abang beserta Dewan Gurunya.

Laporan : M. Susanto

About The Author